Hardrock FM’s Provocative Proactive Special Stand Up Comedy


Sebelumnya, Hardrock FM Jakarta menghadirkan special stand up comedy di studio mereka. Namun khusus pada 29 November 2011 mereka menghadirkannya di Brewhouse Senayan City. Kali ini Provocative Proactive Hardrock FM membawa para comic dan hostnya, Pandji Pragiwaksono, tampil di depan Hardrockers secara langsung di venue yang lebih besar.

Selain beberapa comic yang mengisi line-up untuk ditayangkan on air, juga ada beberapa comic yang mencoba open mic meskipun tidak di-on air-kan. Pengisi line-up yang ditayangkan secara live saat itu antara lain: Acho, Krisna, Gillang, Mongol dan Sammy. Sementara pengisi open mic ada Rindra, Adjis, Kemal, Dani -yang khusus datang dari Bandung-, Ares, Diga dan Kukuh.

Cukup banyak comic yang hadir di malam itu meskipun tidak menjajal mater. Hadir juga Steny Agustaf yang menemani Pandji sebagai host. Boleh dibilang ini adalah sebuah reuni siaran mereka, karena sebelumnya mereka terakhir siaran bareng sekitar dua tahun yang lalu. Cukup menyenangkan dan cukup membuat suasana di Brewhouse menjadi sangat cair.

Semua comic, baik yang on air maupun yang open mic (off air), tampil sangat luar biasa. Materi-materi mereka dan cara penyajiannya sangat bagus. Dengan semakin banyaknya comic baru yang berpotensi, membuat comic yang muncul terlebih dahulu harus lebih waspada, jangan sampai menjadi Panbers/Koes Plus dini, yang akan dikenang sebagai comic lawas lebih cepat, jika tidak rajin meng-improve skill.

Previous StandUp Indo gelar StandUp Nite 4 di CITOS Jaksel
Next Pandji, Bhinneka Tunggal Tawa Bersatu Dalam Tawa